Boementz SheilaganX Community

Boementz SheilaganX Community
Hidup memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Hidup juga tak seindah pelangi di pagi buta. Hidup adalah Perjuangan dan Sahabat Sejati pasti kan menemani hari-hari indahmu. Mereka kan selalu hadir di hatimu.....dengan sejuta kisah klasik, aku dan sahabat bersua kembali...mengingatkan kenangan-kenangan kelabu masa lalu antara aku dan dirimu.........Biarlah hidup terus berputar...tetaplah jadi sahabatku yang dulu dan buat aku tersenyum meski hanya sekali lagee.......Just Be Friends.!!

Senin, 25 Juni 2007

Hidup

Laksana roda yang terus berputar
melewati jalanan berliku
hidup pun seperti itu
terus berputar mengarungi sang waktu
tiada henti.................
semua terus berjalan
dan akan terus berputar
di atas lika-liku kehidupan
yang tak akan pernah mungkin berulang

Ku coba membuka lembaran demi lembaran hidup
Tapi.........................
hanya kelam yang kulihat
GELAP!!!
tak bercahaya

Aku terpuruk dalam lembah kelam kehidupan

Seorang diri........sepi.......sunyi....

Tiba-tiba....
Kurasakan sebuah cahaya terang
Merasuk di kalbu
Menyejukan hati
Damai........
Dan,......tak ingin ku mati

Mereka bersamaku

Mereka mencintaiku, Tulus.......

Mereka Menyayangiku, Sepenuh Hati......

Mereka selalu ada untukku

Mereka bersamaku..........

Tak akan ada lagi Hidup yang sepi

Tak akan ada lagi Sendiri

Hidup terus berputar

Meski pelan

Tapi, semuanya tak akan pernah bisa terulang

Aku adalah diriku

Diriku adalah Hidupku

Dan Hidupku,......

adalah Anugerah Terindah yang pernah Kumiliki

Aku mencintai HIDUPKU ;)

Tidak ada komentar: