Boementz SheilaganX Community

Boementz SheilaganX Community
Hidup memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Hidup juga tak seindah pelangi di pagi buta. Hidup adalah Perjuangan dan Sahabat Sejati pasti kan menemani hari-hari indahmu. Mereka kan selalu hadir di hatimu.....dengan sejuta kisah klasik, aku dan sahabat bersua kembali...mengingatkan kenangan-kenangan kelabu masa lalu antara aku dan dirimu.........Biarlah hidup terus berputar...tetaplah jadi sahabatku yang dulu dan buat aku tersenyum meski hanya sekali lagee.......Just Be Friends.!!

Selasa, 07 Agustus 2007

Jalanan Part I

Senja mulai melingkupi kota. Aku dan sahabatku terus berjalan melewati sepanjang jalan kenangan untuk kembali pulang. Ya...pulang ke rumah, rumah yang damai, rumah yang asri, dan rumah yang penuh kebahagiaan bersama keluargaku. 17.00. Waktu yang sudah sangat sore. Aku dan sahabatku mempercepat langkah kaki kami agar segera sampai di rumah.
"Eh Te....kita nge_es dulu yuk......haus nieh???" pinta sahabatku yang bernama Ria, dan sepertinya dia memang sudah sangat kehausan.
"Iya.....iya, tapi dimana coba??? lagian dah sore gini lagi...."
"Em...gimana kalo di warung pinggir jalan itu," tunjuk Ria ke arah sebuah warung yang berada di seberang kami.
"Boleh dech." Aku dan Ria pun segera beranjak ke arah warung tadi, dan kami segera memesan dua gelas es teh.............Kami sangat menikmati dahaga kami sore itu.....hehehhe
"Mbak...masih sekolah ya???" tanya penjual es itu tiba2
"Em...iya"
"Sekolah dimana??? koq baru pulang?" tanyanya lagee
"Kita sekolah di SMK ABC, yang di desa XYZ itu loch" balas Ria
"Iya...kita baru pulang coz abis liat pameran dulu sieh...hehehhe" timpalku
"Eh, ngomong2 kalo besok aku jemput kalian ke skull mau gak??? entar kita jalan2 ke jogja ato ke purwokerto," ajak orang tadi
"Em...maaf ya kita sibuk banget, jadi kayaknya gak bisa dech." bantahku
"Kalo minggu gmn??? kan libur," desaknya
"Em...enggak juga dech coz kalo hari libur kita mau di rumah aja, istirahat penuh," balas Ria
"Eh Dek, besok kalo minggu kalian maen ke hotel bapak aja. Hotelnya deket koq dari sini," sela seorang bapak2 berkebangsaan chinese kayaknya.
"Waduh Pak.....gak da waktu buat maen-maen kita harus skull,"
"Ya gpp, entar kalo minggu kalian dateng ke hotel bapak jam 9 sampe jam 5 sore, gmn??? entar bapak kasih hadiah dech." desak bapak itu lagee
Hadiah????? enak aja!!! emangnya kita anak kecil yang masih bego apa???? mau aja dikibulin pake hadiah segala
"Maaf ya Pak.....kayaknya kita banyak acara dech...jadi kapan2 saja ya...." tolak Ria halus
"Ya udah gapapa...tapi jangan lupa dateng ya......"
"InsyaAlloh Pak...." karena gak nyaman dengan keberadaan Bapak itu, kita memutuskan untuk pulang segera. Kulangkahkan kakiku keluar dan kugandeng Ria.
"Eh mbak....jangan lupa ya, besok aku jemput ke skull pake mobil jazz warna oranye ya???" sela si penjual es yang masih muda itu. Kita hanya tersenyum dan menjabat tangan mereka berdua kemudian segera pergi.
Aku dan Ria terus nggerundel di tengah jalan................
"Emangnya kita cewek apaan??? maen jemput aja!!!" kata Ria sewot
"Iya emang..........mentang2 kita anak SMK terus mereka seenaknya menganggap kita sebagai cewek gampangan??? gak bisa!!!!" timpalku dengan penuh marah, karena dari tadi sudah kupendam dan akhirnya menyembur keluar juga......ah lega rasanya.
Bersambung................

Tidak ada komentar: