Boementz SheilaganX Community

Boementz SheilaganX Community
Hidup memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Hidup juga tak seindah pelangi di pagi buta. Hidup adalah Perjuangan dan Sahabat Sejati pasti kan menemani hari-hari indahmu. Mereka kan selalu hadir di hatimu.....dengan sejuta kisah klasik, aku dan sahabat bersua kembali...mengingatkan kenangan-kenangan kelabu masa lalu antara aku dan dirimu.........Biarlah hidup terus berputar...tetaplah jadi sahabatku yang dulu dan buat aku tersenyum meski hanya sekali lagee.......Just Be Friends.!!

Senin, 06 Agustus 2007

Semua tentang Hidup



^^Kumenyadari semuanya memang sulit kulalui, namun aku harus tetap melalui semua ini kasih, karena inilah jalanku. Jalan panjang yang telah kuambil dan kupilih untuk menentukan hidupku. Kemana langkah kakiku beranjak kesitulah berlabuhnya hati kecilku, meski sulit kumengerti namun, aku yakin inilah yang terbaik bagiku. Hidup hanyalah sebuah pilihan. Begitu banyak pilihan yang kan membawamu pada kebahagiaan maupun penderitaaan.

^^Aku tak pernah mengharapkan apa apa darimu. Aku hanya ingin kau tau kalo aku sangat menyayangimu, dan sepenuhnya hidupku hanyalah untukmu. Aku tak secantik cinderella, jadi kau jangan menyesal ketika melihatku. Aku begitu miskin, tapi jangan salah aku tak akan pernah miskin untuk memberikan hatiku padamu, cintaku padamu, dan kasihku sepenuhnya untukmu. Jangan takut, aku tak menginginkan sesuatu yang lebih indah darimu, aku hanya ingin kau tau kalo aku hanya mencintaimu dan yang aku inginkan hanyalah uluran kasihmu untukku.


^^Aku ingin menjadi apapun yang kau butuhkan saat itu......ketika gelap aku ingin menjadi lilin kecil yang menerangi gelapmu, ketika panas aku rela menjadi hujan yang mengguyur panasmu, ketika haus aku siap menjadi sumber mata air yang menyejukkan dahagamu. Percayalah aku akan selalu ada untukmu, dan aku akan terus menunggumu,,,,,,,,,,,karena aku tak tau dimana keberadaanmu kini.


^^Aku hanya berpesan sedikit padamu, "Janganlah engkau menyesal ketika harus menerimaku yang penuh kekurangan ini. Janganlah engkau ragu untuk menyatakan cinta sucimu padaku. Dan janganlah engkau lelah untuk mencari keberadaanku. Hatiku selalu menanti kehadiranmu.........kasihku."


With Love

Pemuja Rahasia

Tidak ada komentar: