Boementz SheilaganX Community

Boementz SheilaganX Community
Hidup memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Hidup juga tak seindah pelangi di pagi buta. Hidup adalah Perjuangan dan Sahabat Sejati pasti kan menemani hari-hari indahmu. Mereka kan selalu hadir di hatimu.....dengan sejuta kisah klasik, aku dan sahabat bersua kembali...mengingatkan kenangan-kenangan kelabu masa lalu antara aku dan dirimu.........Biarlah hidup terus berputar...tetaplah jadi sahabatku yang dulu dan buat aku tersenyum meski hanya sekali lagee.......Just Be Friends.!!

Senin, 06 Agustus 2007

Sahabat


Kiranya engkau lautan biru
biarkan aku melepas dahagaku
Kiranya engkau burung nuri
biarkan aku mendengar kicau indah ini
Kiranya engkau ada ....
datanglah padaku
aku ingin bersandar di bahumu
melepaskan lelah hidupku
bekeluh kesah tentang cintaku
berdendang masa lalu
berkisah tentang hari itu
dan berkhayal tentang hari esok
hanya padamu.................
I wanna be with You

Salam Kasih untuk Sahabatku


In my heart


Tidak ada komentar: